fbpx

Linkedin Marketing: Panduan dan Tip untuk Direct Sales

LinkedIn terus berinovasi bahkan bertahun-tahun setelah diumumkan, terutama dengan akuisisi platform oleh Microsoft.

Meskipun ada sejumlah jaringan sosial lain yang terus meningkat seiring memenuhi permintaan konsumen, LinkedIn tetap menjadi jejaring sosial terkemuka untuk marketers and business professionals.

LinkedIn setiap tahunnya terus memperbaiki sistemnya agar menjadi tempat pencarian peluang karier baru.

Dalam pos ini, kami akan menggali fitur dan pembaruan yang harus Anda miliki untuk memaksimalkan marketing yourself and your business di LinkedIn.

Setting Up Your Professional Profile

Langkah pertama untuk membuat dan mengoptimalkan profil LinkedIn yang efektif adalah menyelesaikan informasi dasar.

Sebelum Anda masuk kedalam upaya mendefinisikan dan membuat portofolio yang mengesankan, Anda perlu memberi tahu melalu orang-orang tentang siapa Anda.

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengoptimalkan profil LinkedIn dimulai dengan menampilkan nama dan informasi utama Anda.

LinkedIn meminta kita untuk fokuslah pada bidang tajuk. Bidang tajuk ini, bersama dengan nama Anda, muncul di berbagai tempat di seluruh LinkedIn termasuk hasil pencarian.

linkedin

Serta undangan untuk terhubung, pesan, dan pembaruan umpan berita yang dilihat oleh semua orang di jaringan Anda.

linke

Hal ini menjadikan informasi utama Anda sebagai titik optimal untuk kata kunci spesifik yang mungkin terkait dengan karier, posisi, keahlian, perusahaan, dll.

Ini juga bagian yang bagus untuk digunakan sebagai tagline yang dapat membantu membedakan Anda dari kandidat dan profesional lain di bidang Anda.

Contact Info

Dalam versi LinkedIn sebelumnya informasi seperti situs web Anda disembunyikan di tab “Contact Info”

profil

Dengan pembaruan yang lebih baru, informasi kontak saat ini berada di depan dan tengah di bagian atas profil, meskipun button ini tidak akan menampilkan info profil Anda sampai seseorang mengklik untuk mengambil data lengkap.

Jangan lupa untuk terus memperbaharui bagian ini dengan informasi yang ingin Anda bagikan, seperti situs web dan URL blog Anda, atau akun Twitter Anda. Anda juga dapat memasukkan telepon dan alamat email Anda.

neil

Summary

Bagian summary dari profil LinkedIn, memungkinkan Anda untuk memasukkan ringkasan pengalaman dan keahlian profesional Anda.

Anda memiliki beberapa paragraf untuk menggambarkan diri Anda kepada calon atasan, mitra, pelanggan, atau koneksi.

Dari sudut pandang profesional, pikirkan bagian ini sebagai dasar utama, apa yang Anda bisa jelaskan kepada orang lain, tentan gambaran siapa diri Anda.

Saat memperbarui profil dan bagian summary, Anda juga memiliki pilihan untuk menambahkan media ke bagian atas profil Anda.

edit

Anda juga dapat menambahkan video YouTube, presentasi Slideshare, dan media lainnya (gambar, video, audio, presentasi, dan dokumen).

Berikut adalah beberapa cara Anda dapat menggunakan elemen profil visual untuk market yourself di LinkedIn.

  1. Pembicara dapat menautkan Slideshare ke presentasi untuk menunjukkan topik yang mereka liput dan video dari YouTube untuk menunjukkan kemampuan mereka.
  2. Desainer grafis & web dapat menautkan ke Behance untuk memamerkan portofolio mereka.
  3. Konsultan yang membantu bisnis, membangun lalu lintas untuk situs web dapat menautkan ke profil Quantcast untuk situs yang telah mereka bantu.
  4. Pengusaha dapat menautkan ke proyek Kickstarter mereka untuk mendorong lebih banyak dana untuk ide-ide mereka.
  5. Podcasters dapat menautkan ke podcast terbaik mereka.
  6. Fotografer dapat menautkan ke foto portofolio terbaik mereka di Pinterest.
  7. Penulis dapat menautkan ke dokumen dengan menulis sampel.

Pengalaman Kerja Saat Ini dan Masa Lalu

Pengalaman kerja Anda saat ini dan di masa lalu adalah bagian lain yang digunakan LinkedIn untuk menentukan kata kunci apa yang harus ditampilkan profil Anda.

Hal ini juga muncul di beberapa area lain di LinkedIn, seperti hasil pencarian dan daftar karyawan di halaman perusahaan.

Karenanya, sebaiknya gunakan kata kunci yang ingin Anda tampilkan dalam judul dan deskripsi posisi pekerjaan.

Selain optimasi kata kunci, Anda juga dapat menambahkan media ke setiap daftar pengalaman kerja.

Seperti ringkasan Anda, visual enhancements ini dapat membantu memperkuat otoritas dan keahlian Anda seputar topik dan industri tertentu.

Berikut ini contoh dari profil pendiri Wordstream, Larry Kim:

mailchimp

Keahlian dan Keterampilan

Ketika Anda menambahkan keterampilan dan keahlian Anda ke dalam profil LinkedIn Anda, Anda tidak hanya mengoptimalkan kata kunci tersebut, Anda juga menciptakan peluang untuk opportunities for endorsements.

Pengguna lain dapat menilai keterampilan Anda dan memberikan dukungan untuk Anda, hasil dari metode ini jauh lebih mudah diperoleh daripada detailed recommendations.

Visitors and connections dapat melirik Anda dalam banyak keterampilan hanya dengan satu klik.

key

Visitors dapat melihat semua keterampilan yang disetujui orang lain untuk Anda, menambahkan elemen bukti sosial untuk keahlian Anda.

Anda akan menerima pemberitahuan ketika orang lain memberikan dukungan untuk Anda, dan ini akan memberi Anda kesempatan untuk membalas dengan ucapan terima kasih.

people

Karena orang lain menerima pemberitahuan yang sama, Anda dapat mendorong encourage endorsements atas keterampilan Anda sendiri dengan meluangkan waktu untuk secara teratur mendukung jaringan Anda.

Jika Anda tidak yakin keterampilan apa yang akan ditambahkan ke profil Anda, Anda dapat mengunjungi Topics Direstory LinkedIn.

Telusuri satu persatu daftar alfabet untuk memilih keterampilan yang paling relevan dengan pengalaman Anda.

block

Ketika Anda mengklik pada suatu keterampilan Anda akan dialihkan ke halaman yang menunjukkan perusahaan yang relevan untuk masing-masing keterampilan terkait.

Juga akan ada daftar peringkat profesional untuk keterampilan tertentu. Jika suatu keterampilan relevan bagi Anda dan Anda ingin mencantumkannya di LinkedIn Anda, cukup klik tombol “tambahkan ke profil” pada halaman.

socmed

Anda juga dapat menggunakan opsi “Add Skills” di dalam profil Anda untuk mulai mengetik keterampilan atau mengklik keterampilan yang disarankan yang diberikan oleh LinkedIn berdasarkan informasi yang telah Anda masukkan di profil Anda.

skills

Perlu diperhatikan bahwa Anda hanya dapat membuat daftar 50 keterampilan, jadi pastikan untuk memilihnya dengan cermat. Jika Anda melihat banyak keterampilan yang memiliki tingkat dukungan yang rendah, hapus untuk memberi ruang bagi yang lebih relevan.

Prestasi

LinkedIn telah menggabungkan sejumlah segmen seperti publikasi, organisasi, dan lainnya menjadi satu bagian “Prestasi” untuk meningkatkan profil profesional Anda.

prestasi

Jika Anda memiliki laporan hasil prestasi tertulis, atau buku, Anda dapat menambahkannya ke bagian publikasi Anda.

Bagian ini unik karena Anda dapat menyertakan tautan langsung ke publikasi Anda di situs web Anda, atau situs lain mana pun yang Anda pilih. Ini dapat membantu Anda menarik perhatian siapapun tentang apa yang Anda tulis.

Ada banyak daftar prestasi yang dapat Anda pilih untuk meningkatkan profil Anda.

update

Updating Your Professional Profile

post

Anda dapat membuat pembaruan status di Professional ProfileAnda seperti yang Anda lakukan di Facebook dan Google+. Anda dapat membagikan tautan serta memberi tag orang dan perusahaan yang relevan dengan pembaruan Anda.

Saat bersiap to make a post, Anda dapat memilih post teks umum atau post yang menyertakan media (gambar dan video) atau tautan, seperti contoh gambar di atas.

Anda juga dapat memilih untuk menerbitkan artikel, yang akan membuka pengetahuan baru di LinkedIn Publishing.

Artikel yang Anda terbitkan dapat ditampilkan di bagian atas profil Anda next to your activity sementara juga dipromosikan out to your connections.

article

Growing Your Network

Once you have set up your professional profile, Anda akan mulai membangun jaringan Anda dengan terhubung dengan orang lain. Pertama, Anda ingin melihat siapa yang sudah Anda kenal di LinkedIn menggunakan your email address book.

You can also use the people you may know browser to find more connections based on the people in your network.

Setelah Anda exhausted list orang yang menurut LinkedIn Anda tahu, Anda dapat melirik ke orang lain. Berhati-hatilah terhadap siapapun yang mengirim Anda undangan terhubung.

LinkedIn mendorong Anda untuk hanya terhubung dengan orang yang benar-benar Anda kenal.

Jika Anda mengirim undangan ke orang yang tidak Anda kenal, LinkedIn dapat memblokir sementara kemampuan Anda untuk terhubung dengan orang lain.

Saat Anda menelusuri LinkedIn, Anda akan melihat penjelasan yang berbeda beda dari orang-orang yang menunjukkan hubungan Anda terhadap mereka.

Jaringan tingkat pertama adalah orang-orang di jaringan Anda. Jaringan tingkat kedua adalah orang-orang yang terhubung dengan orang-orang yang terhubung dengan Anda.

Jaringan tingkat ketiga adalah hubungan dari koneksi tingkat kedua tersebut.

Orang-orang yang berada di salah satu grup Anda diberi catatan sebagai grup.

Cara selanjutnya untuk terhubung dengan orang lain adalah melalui grup.

Saat Anda berasal dari grup yang sama dengan seseorang yang ingin Anda hubungkan, Anda dapat memasukkan catatan dalam permintaan koneksi Anda yang memiliki keinginan yang sama dan memiliki grup yang sama sehingga mereka mengetahui bahwa itu bukan hanya permintaan spam.

Lebih baik lagi jika Anda terlibat dengan mereka sedikit demi sedikit dalam grup dan kemudian mengirim pesan khusus untuk memberi tahu mereka bahwa Anda menyukai posting mereka dan ingin terhubung.

Anda dapat menemukan orang-orang baru untuk terhubung dengan grup itu sendiri dengan melihat melalui diskusi aktif atau melihat grup/minat yang termasuk dalam jaringan yang Anda inginkan bergabung dengan grup, dan kemudian terhubung dengan mereka.

Anda juga dapat menarik koneksi baru dengan menautkan ke profil LinkedIn Anda di situs web Anda dan di mana saja yang memungkinkan Anda terhubung ke jejaring sosial lain atau dengan memposting silang URL profil LinkedIn Anda ke jejaring sosial tersebut.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebijakan dan strategi LinkedIn untuk terhubung dengan orang lain, kunjungi halaman Building Your Professional Network.

Increasing Recommendations

Tujuan Anda berikutnya setelah profil Anda selesai dan Anda membuat koneksi adalah mendapatkan rekomendasi untuk pekerjaan Anda.

Ini pada dasarnya adalah testimoni LinkedIn yang dilampirkan pada pengalaman kerja tertentu di professional profil Anda.

Anda dapat mengunjungi bagian rekomendasi untuk mengelola rekomendasi yang telah Anda terima dan berikan, serta meminta jaringan Anda untuk memberikan rekomendasi.

Ketika Anda mengklik untuk Meminta Rekomendasi, LinkedIn akan meminta Anda untuk memilih penerima target. Anda kemudian akan diminta dengan pertanyaan untuk mempersonalisasi permintaan Anda

Anda kemudian dapat mengetik pesan pribadi yang meminta jaringan Anda untuk memberikan rekomendasi untuk Anda.

Saya pribadi ingin mengirim permintaan di luar LinkedIn, terutama kepada orang-orang yang saya tidak terhubung tetapi telah bekerja sama.

Misalnya, setelah saya menyoroti beberapa bisnis yang pernah saya kerjakan di sebuah post yang saya tulis, saya mengirim email kepada pemilik bisnis untuk memberi tahu mereka tentang hal tersebut.

Kemudian saya meminta bantuan mereka untuk terhubung dengan saya di LinkedIn dan memberikan rekomendasi. Tingkat keberhasilannya adalah 100%!

direct sales, direct sales, direct sales, direct sales, direct sales

Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi melalui teknik balasan. Cukup tulis rekomendasi untuk seseorang yang pernah bekerja sama dengan Anda.

Ketika mereka menerima rekomendasi, mereka akan ditanya apakah mereka ingin menulis satu untuk Anda sebagai balasan.

Sebagian besar jika mereka cukup mengenal Anda, mereka akan memberikan rekomendasi balasan kepada Anda.

Ketika orang lain menulis rekomendasi untuk Anda, Anda juga harus membalas rekomendasinya. dan dengan jujur ​​merekomendasikan pekerjaan mereka.

Hal lain yang perlu diketahui tentang rekomendasi adalah bahwa Anda dapat meminta revisi jika diperlukan serta “menunjukkan” atau “menyembunyikan” rekomendasi tersebut.

Using LinkedIn Groups

Sebelumnya, sudah dibahas tentang bagaimana Anda bisa menggunakan grup LinkedIn untuk terhubung dengan orang lain to grow your professional network.

Anda juga dapat share status updates dengan grup Anda untuk mengarahkan traffic kembali ke situs web dan blog Anda, meskipun Anda harus selektif dengan grup yang Anda bagikan.

Cara lain Anda dapat menggunakan grup LinkedIn adalah dengan cara membuatnya sendiri.

Tujuan dari melakukan ini adalah Anda pada dasarnya memulai mailing list baru di LinkedIn.

Pemilik grup dapat mengirim group announcements kepada anggota grup seminggu sekali.

Dengan asumsi anggota grup belum mematikan notifikasi email, mereka akan menerima pengumuman Anda langsung ke inbox mereka.

Meskipun tidak sama berharganya dengan memiliki daftar email Anda sendiri, itu tetap dapat membantu Anda terhubung dengan orang yang mungkin belum Anda jangkau.

Kuncinya disini adalah membuat grup yang akan diminati oleh pelanggan target Anda. Jadi, Anda akan membuat grup seperti Small SEO bisnis.

Dengan cara ini, pemilik usaha kecil dan karyawan (basis pelanggan target Anda) akan bergabung untuk mempelajari lebih lanjut tentang SEO.

Kemudian Anda dapat menggunakan group announcements Anda untuk secara teratur mengirim email kepada mereka tentang hal-hal seperti unduhan ebook gratis, dll.

Yang dapat mengubah anggota grup Anda menjadi mailing list Anda yang sebenarnya.

Agar berhasil mempertahankan grup LinkedIn Anda, Anda harus tetap mengikuti perkembangan diskusi dan menyetujui anggota baru.

Dengan cara ini, grup akan berkembang, anggota akan tetap aktif, dan karenanya akan lebih mudah menerima email group announcements Anda.

Tentunya hal ini merupakan hal yang baik bagi direct sales (pemasaran langsung / penjualan langsung)

Exploring Pro Account Features

LinkedIn menawarkan akun premium bagi mereka yang ingin berbuat lebih banyak dengan LinkedIn.

Akun premium diarahkan untuk perekrut, pencari kerja, profesional penjualan, dan individu yang mencari untuk mendapatkan sesuatu yang sangat spesifik dari LinkedIn di luar fitur dasar dan fungsionalitas.

Jenis dan fitur akun Pro adalah sebagai berikut.

  1. LinkedIn Premium Business – Paket mulai dari $ 47,99 per bulan, memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang telah melihat profil Anda, melihat profil lengkap orang-orang yang tidak terhubung dengan Anda, dapat mengirim pesan langsung ke siapa pun di LinkedIn terlepas dari koneksi, mendapatkan lebih banyak kenalan baru, membiarkan siapa saja untuk mengirim pesan kepada Anda, dan mendapatkan daftar lengkap orang-orang yang dapat memberikan referensi untuk seseorang yang Anda minati.
  2. LinkedIn Premium Hiring – Paket mulai dari $ 99,95 per bulan dan memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang telah melihat profil Anda, memberi Anda akses jaringan penuh terlepas dari koneksi, mengirim pesan langsung ke siapa pun, dan menggunakan filter pencarian premium.
  3. LinkedIn Premium Career – Paket mulai dari $ 29,99 dan memungkinkan Anda untuk mengirim pesan langsung terlepas dari koneksi, menjadi pelamar unggulan ketika melamar pekerjaan di LinkedIn, dapat melihat siapa telah melihat profil Anda, dan mendapatkan akses ke grup pencari kerja.
  4. LinkedIn Premium Sales – Paket mulai dari $ 64,99 per bulan, dapat memungkinkan Anda untuk tetap di atas, menentukan secara tepat dengan filter pencarian premium, melihat profil lengkap, melihat siapa yang telah melihat Anda profil, mendapatkan pertemanan, dan dapat mengirim pesan langsung ke siapa pun tanpa koneksi.

direct sales, direct sales, direct sales, direct sales, direct sales direct sales

Sebagian besar orang senang menggunakan LinkedIn dengan fitur-fitur dasar dan gratis. Tetapi Anda selalu dapat mencoba fitur pro selama satu bulan untuk melihat apakah Anda mendapatkan manfaat dari fitur pro tersebut.

Setting Up Your Company Page

Setiap kali Anda membuat professional profil Anda, Anda akan melihat beberapa perusahaan tempat Anda bekerja ditampilkan. Ini karena perusahaan-perusahaan ini telah membuat halaman perusahaan.

Jika perusahaan Anda tidak muncul saat Anda mengetik, maka Anda mungkin perlu membuat halaman perusahaan.

Anda akan memerlukan alamat email di domain perusahaan Anda seperti Anda@perusahaanAnda. LinkedIn tidak akan menerima alamat email umum seperti yourcompany@gmail.com.

Setelah halaman perusahaan Anda dibuat, Anda dapat menggunakannya untuk memasarkan bisnis Anda dengan mengisi bagian berikut.

Overview

Informasi dasar tentang perusahaan Anda di bagian company page overview seperti nama, description, company size, website, dan industri adalah penting karena ini adalah detail yang akan muncul di atas nama perusahaan Anda di seluruh LinkedIn di profil profesional.

Anda dapat menambahkan detail tambahan tentang perusahaan Anda di bagian overview seperti spesifikasi perusahaan, grup unggulan yang terkait dengan perusahaan, and page admins yang ingin Anda kelola pada halaman perusahaan Anda.

Anda juga dapat menambahkan pembaruan status ke halaman perusahaan Anda untuk mendorong keterlibatan dari pengikut perusahaan Anda (mirip dengan penggemar Facebook).

Customization for Company Pages

Ada beberapa cara tambahan untuk menyesuaikan halaman perusahaan Anda dengan memberikan wawasan dan sekilas tentang bagaimana perusahaan Anda melakukan bisnis.

Berikut ini adalah contoh bagaimana Microsoft memposisikan konten pada halaman LinkedIn untuk menunjukkan the company culture.

.

From your company dashboard, Anda dapat mengakses analitik untuk melihat traffic metrics dan data lain seputar updates, visitors, and followers to your company page.

Careers.

Jika perusahaan Anda ingin merekrut, LinkedIn memungkinkan Anda untuk membuat bagian karir yang tangguh untuk halaman perusahaan Anda yang dapat menyertakan gambar spanduk yang mengarah ke situs web Anda, video YouTube, dan daftar pekerjaan.

Visitors to your company page’s career section juga akan ditampilkan kepada orang-orang yang bekerja di perusahaan Anda, mengubah orang-orang yang bekerja diperusahaan Anda itu menjadi perekrut untuk bisnis Anda.

Karyawan yang potensial juga dapat mendaftar langsung di LinkedIn atau ditautkan kembali ke situs web Anda untuk mendaftar. Biaya mendaftar pekerjaan bervariasi berdasarkan lokasi perusahaan Anda.

Advertising with LinkedIn

Ingin mendapatkan lebih banyak penjelasan for your brand di LinkedIn? Anda perlu mencoba LinkedIn Advertising.

Seperti Facebook dan promosi jaringan sosial lainnya, LinkedIn memberi Anda sejumlah opsi iklan mulai dari iklan langsung hingga content boosts untuk memperluas jangkauan.

Sayangnya, biaya iklan bisa menjadi can be a touch higher daripada jaringan sosial lainnya seperti Facebook.

Menurut Laporan Benchmark 2017 AdStage, CPM iklan LinkedIn rata-rata $ 8,39 dengan BPK rata-rata sekitar $ 6,50 sedangkan RKPT rata-rata 0,13% (berdasarkan 4,3 miliar tayangan iklan selama Q1 dan Q2 2017)

Di sisi positifnya, LinkedIn menawarkan targeting yang fokus dengan data yang dimasukkan oleh audiens Anda ke profil mereka.

Anda dapat menumbuhkan prospek, dan kontak yang tertarik dengan retargeting situs web, contact targeting, and account targeting.

Selain targeting, Anda dapat membuat iklan teks, mensponsori untuk mengirim pesan yang ditargetkan kepada orang-orang tertentu, atau mempromosikan konten Anda dengan iklan bawaan yang ditargetkan.

Ini juga merupakan salah satu strategi bagi direct sales (pemasaran langsung / penjualan langsung) untuk meningkatkan awareness bagi perusahaannya.

The designated action will change tergantung pada jenis iklan yang Anda buat.

Bagian terbaik tentang periklanan LinkedIn adalah targeting. You can target iklan Anda berdasarkan lokasi pengguna LinkedIn, perusahaan, jabatan, sekolah, keterampilan, grup, jenis kelamin, usia, dan lainnya.

choice

Untuk perusahaan B2B, opsi target ini berarti Anda tidak perlu menghabiskan banyak anggaran iklan untuk audiens yang salah.

Jadi, walaupun klik mungkin lebih mahal di LinkedIn, Anda dapat menargetkan sekelompok orang yang sangat spesifik yang akan membuat klik Anda lebih mungkin untuk dikonversi.

Enhancing Your Website with LinkedIn

LinkedIn menawarkan berbagai plugin untuk menghubungkan LinkedIn ke situs web Anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol Bagikan LinkedIn ke konten blog Anda untuk membagikannya di LinkedIn.

Anda juga dapat menambahkan tombol ikuti perusahaan untuk mendorong lebih banyak orang untuk mengikuti halaman perusahaan Anda.

Anda bahkan dapat menambahkan tombol rekomendasi di situs web Anda meminta orang untuk merekomendasikan produk dan layanan Anda di halaman perusahaan Anda.

Ada juga plugin yang dapat Anda tambahkan ke situs web Anda untuk menyoroti professional profil Anda, peluang karir, dan lebih banyak detail dari halaman perusahaan Anda.

Analyzing Your Results

Jika Anda menggunakan Iklan LinkedIn, pastikan untuk menggunakan UTM parameter untuk secara khusus melacak URL dari iklan Anda. Anda dapat melihat klik untuk tautan ini di bawah Sumber Traffic Sources > Campaigns.

Exploring the Top Tools

Want to manage your LinkedIn atau mendapatkan wawasan tambahan tentang aktivitas LinkedIn Anda di luar apa yang ditawarkan LinkedIn? Berikut beberapa alat hebat untuk digunakan!

  1. Oktopost – Gunakan alat manajemen sosial B2B ini untuk menjadwalkan update status ke profil LinkedIn Anda serta grup Anda, Facebook, Twitter, dan lainnya.
  2. Jumplead – Identifikasi pengunjung yang datang ke situs web Anda dari LinkedIn, kelola lead LinkedIn Anda, dan dapatkan wawasan yang sesungguhnya.
  3. Buffer – Jadwalkan pembaruan status untuk Twitter, Facebook, dan profil LinkedIn Anda.
  4. HootSuite – Publikasikan dan jadwalkan update status ke profil LinkedIn Anda bersama dengan Twitter, Facebook, halaman Google+, dan jaringan lainnya.
  5. SproutSocial – Ukur keterlibatan, publikasikan pembaruan status, dan analisis aktivitas untuk profil Twitter, Facebook, dan LinkedIn Anda.

Kesimpulan

Selamat jika Anda berhasil melewati panduan ini!

Jika Anda menerapkan semua yang telah Anda pelajari, Anda harus memiliki profil LinkedIn yang hebat dan siap untuk membangun jaringan LinkedIn targeting, berinteraksi dengan audiens Anda, mengelola akun Anda dengan alat yang luar biasa, dan melihat hasil dari aktivitas LinkedIn Anda.

Apakah Anda seorang direct sales (pemasaran langsung / penjualan langsung)?

Jika Anda seorang direct sales (pemasaran langsung / penjualan langsung), apakah Anda ingin memperdalam linkedin marketing?

Jika Anda memiliki bisnis B2b dan ingin mengaplikasikan LinkedIn sebagai media pemasaran Anda, Anda dapat membaca artikel berikut:

Horee Kreatif