fbpx

Talk Fusion Indonesia Dominasi Pasar Video Komunikasi pada 2024

Talk Fusion Indonesia Dominasi Pasar Video Komunikasi pada 2024

Apakah Anda sudah pernah tahu mengenai PT Talk Fusion Indonesia (TFI) ?

PT Talk Fusion Indonesia adalah penyedia all in one platform video marketing yang berpusat di Surabaya.

Saat ini PT Talk Fusion Indonesia berkomitmen untuk mendominasi pasar video komunikasi tahun 2024 di Asia.

PT Talk Fusion Indonesia begitu semangat dan yakin bahwa itu semua akan terjadi sesuai harapan karena dilansir dari data Ericsson Mobility Report 2018, trafik video di jaringan seluler akan diperkirakan tumbuh mencapai 35 persen per tahun hingga 2024. Kemudian hal ini akan mendominasi 74 persen dari semua trafik data seluler.

PT Talk Fusion Indonesia berasumsi bahwa tidak ada lagi halangan masyarakat Indonesia untuk menikmati jaringan 4G, berkat infastruktur internet Palapa Ring.

“Sebagai satu-satunya perusahaan di Indonesia yang menyediakan platform video marketing terlengkap, kami sangat optimis bahwa target perusahaan untuk mendominasi pasar video komunikasi di Asia pada tahun 2024 tinggal selangkah lagi,” terang Richard Stefanus, Komisaris PT Talk Fusion Indonesia melalui keterangannya, Kamis (5/12/2019).

“Kalau infrastruktur sudah siap seperti ini, maka orang akan mencari aplikasi yang dapat memudahkan mereka untuk melakukan komunikasi jarak jauh secara langsung (live),” ucap Richard menambahkan.

All in One Platform

Talk Fusion Indonesia

Beliau menilai selama ini pasar video komunikasi di Indonesia masih rendah dikarenakan infrastruktur yang belum siap dan belum memungkinkan orang melakukan video komunikasi jarak jauh secara langsung tanpa hambatan.

Selain itu, pemasaran melalui video juga diklaim sebagai jenis pemasaran yang paling diminati saat ini oleh konsumen. Bagaimana tidak? Pengguna internet yang kini mencapai lebih dari 4,2 milyar melakukan pencarian melalui Google setiap 1 menit.

Baca artikel terkait:

Nilai ini digadang-gadang sebagai angin segar bagi para digital marketer karena nilai tersebut menunjukkan bahwa video dan digital marketing masih menjadi tren untuk seluruh sektor usaha.

Lewat produk bundling all in one platform video marketing besutannya, meliputi video email, video newsletter, live meeting, e-subscription form, video chat, dan cloud storage, maka pengguna tidak perlu lagi menggunakan banyak aplikasi untuk keperluan digital marketing.

Salah satu alasan meningkatkan pemasaran melalui video dikarenakan penetrasi yang dilakukan oleh industri gadget atau smartphone terus berkembang dan ditunjang perbaikan infrastruktur informasi dan teknologi di Indonesia.